Lagi kampanye?

10583874_10202715762362475_467708656761694135_n

Tidak ada yang istimewa dengan photo di atas. Biasa saja. Kami sering photo berduaan. Dulu, ibu bidadari selalu bilang saya norak dan gak inget umur, kalau dah mulai narsis-narsisan di depan kamera. Gak inget umur katanya. Hehehehe ..

Gak inget umur katanya. Hehehehe ..

Tapi kalau dipikir-pikir, bukan masalah gak inget umur. Waktu kecil, saya gak beruntung bsia photo-photo. Belum jamannya. Mungkin photo yang saya punya pada saat kecil, ya hanya pas photo yang digunakan untuk ijasah saja. LAlu ketika awal-awal kerja di Jakarta, saya kebagian jadi tukang photo. Jadi disetiap photo yang saya buat, hampir sebagian besar gak menampilkan wajah saya.

Nah ketika saya sudah berumur (atau lebih tepatnya sudah kelewat umur), saya baru merasakan bisa melampiaskan kesukaan saya untuk diphoto. Narsis abis. Dan karena seringnya saya bernasis ria, akhirnya ibu bidadari tidak lagi banyak komentar mengenai kenarsisan saya. Karena dia sekarang ketularan narsis juga. Atau … jangan-jangan kadar narsisnya sudah melebihi saya. Hehehehe ..

Dan begitulah. Salah satu hasil kenarsisan itu adalah photo di atas. Yang secara tidak sengaja menjadi sebuah photo ala pejabat yang sedang melambaikan tangan kepada penyambutnya. Bahkan karena ada angka di kaos yang saya pakai, ada yang berkomentar bahwa saya sudah menjadi salah satu kader partai pendukung capres kemarin. Setidaknya partisan.

Padahal sebenarnya itu adalah kaos yang dibagikan graits oelh kantor ketika ada acara yang diadakan kantor beberapa tahun yang lalu. Tapi … sepintas memang mirip pejabat sih?

Hehehehehe

Tinggalkan Balasan

