Ada apa dengan saya?

Sudah sangat lama gak posting di sini. Sepertinya saya memang sudah lama tidak menulis apapun dimanapun.  Blog terlantar. Tulisan untuk buku juga mentok begitu saja. Banyak kerjaan? Sibuk dengan kegiatan?

Sepertinya bukan itu masalahnya. Waktu seharusnya bisa diatur. Untuk menulis tidak harus menaghabiskan waktu berjam-jam. Yang tidak saya punyai adalah keinginan.

Ya … Tiba-tiba saya merasa tidak ada lagi keinginan  untuk menulis. Dan rasa-rasanya saya juga kehilangan keinginan untuk melakukan apapun.  Kehidupan saya menjadi sebuah rutinitas yang mulai terasa membosankan. Melakukan pekerjaan hanya sekedar menjadi tugas yang semamin terasa memberatkan dari hari ke hari.

Dan seringkali saya merasa kehilangan orientasi – ada di mana saat itu. Perjalanan naik motor dari setasiun ke rumah ketika pulang kerja, kadang-kadang tidak berasa. Seringkali saya tidak ingat lagi di sepanjang perjalanan tadi saya berpapasan dengan apa.

Apakah mungkin karena begitu banyak beban yang harus saya pikirkan? Apakah karena saya biasa memikirkan semuanya sendiri? Apakah saya perlu berbagi cerita kepada orang lain? Apakah saya …..

Duuuh …..

Ada apa dengan saya ya?

Gambar diambil dari :  http://www.gettyimages.com

Tinggalkan Balasan

