Pengen ngamuk karena ngantuk

Huh! Beginilah kalau maksain masuk kerja padahal kondisi gak prima. Bawaannya ngantuk melulu. Kadang-kadang masih ditambah pengen ngamuk. Suntuk !!!

Tadi malam  – entah kenapa – saya malah gak bisa tidur. Mungkin karena seharian sudah tidur melulu. Alhasil, sampai jam 2 dini hari saya masih melotot. Dan … setengah jam kemudian saya malah mulai ngantuk. Baru saja – perasaan saya sih –  tidur, tiba-tiba terbangun, karena kamar tiba-tiba terasa panas. Mulailah saya terbatuk-batuk tanpa henti. Dan itu sampai menjelang pagi.

Akhirnya saya keluar kamar sekitar jam 04:15.

Bengong. Gak jelas. Lemes. Separo ngantuk.

Hari ini saya benar-benar kerja dengan suasana hati yang gak bagus sama sekali. Bawaannya ngantuk. Dan pengen ngamuk. Atau mungkin ini juga pengaruh hawa hari ini ya? Perasaan panas banget hari ini ….

Ada yang punya obat ngantuk ngamuk?

ngutip statusnya mbak Anjar Anastasia di FB :
mengapa senja ini kau kirimkan sumpah serapah?
tidakkah panas menyengat sudah jadi masalah?

Tinggalkan Balasan

