Email baru @facebook.com. Mau?

email@facebook.com
Hari ini saya dapat penawaran dari facebook untuk merubah message saya. Karena saya selalu beranggapan bahwa hal baru = perubahan yang harus dinikmati ~ terutama kalau itu GRATIS, maka tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran ini.

Ternyata itu adalah fitur baru dari Facebook dalam mengelola message. Bahkan saya juga mendapatkan penawaran email baru.

yustinus.pamuji@facebook.com

Sepertinya penawaran ini belum berlaku untuk semua user Facebook. Saya diberi kesempatan untuk mengundang 10 7 orang lagi untuk ikut menikmati feature baru FB ini. Jika anda berkenan, silahkan isi komentar di bawah dengan menyertakan account Facebbok Anda.

Karena terbatasnya jumlah penawaran ini, siapa cepat – dia dapat.

One thought on “Email baru @facebook.com. Mau?”

Tinggalkan Balasan

