Ide Mampet?

Hah? Setelah kemarin ‘hampir kehabisan ide mau nulis apa, hari ini saya benar-benar buntu. Gak ada ide!  Mampet!

HAH? Padahal baru memasuki hari ke-15 dan sudah gak ada ide lagi mau nulis apa?  Hanya segini sajakah kemampuanku untuk mengikuti tiap hari ngeblog di tahun 2011 ini?

Saya benar-benar tidak punya ide lagi harus menulis apa! Apakah mungkin terpengaruh karena saya lagi sakit? Rasa-rasanya saya punya banyak ide kemarin. Dan tiba-tiba hari ini ide itu hilang begitu saja. HUH!

Mungkin ada benarnya untuk tidak menunda-nunda sesuatu. Kalau punay ide – langsung tulis ketik. Supaya gak ilang. Simpen di draft kalau memang tulisan itu dirasa belum siap untuk dipublish. Dan ketika tidak punya ide sama sekali seperti ini, bisa dimunculkan.

Mungkin memang saya perlu rehat sejenak. Untuk bisa menulis lagi. Walaupuan baru sebatas tulisan-tulisan gak jelas seperti selama ini.

Tinggalkan Balasan

