I’m in a bad mood

i'm in a bad moodSaya tidak yakin apa sebabnya, hari ini bawaannya uring-uringan terus. Saya merasakan seolah-olah semua yang sedang saya kerjakan hari ini merupakan  beban yang  semakin memberatkan pikiran. Tidak seperti hari-hari biasa ~ di mana saya mengerjakan semuanya dengan bersemangat dan senang.

Mungkin salah satu penyebabnya karena tadi malam nyaris tidak tidur.

Setelah menyelesaikan pekerjaan hampir mitnait, saya hanya sempat meletakkan kepala di atas meja sebentar menjelang subuh tadi. Atau mungkin juga karena memang sudah seminggu ini kondisi badan sudah tidak begitu sehat.

Semoga besok suasana hati saya bisa lebih baik lagi. Sehingga tidak harus bermuka jutek sepanjang hari.

Tinggalkan Balasan

