Semoga saja apa yang dicita-citakan bisa terwujud

Sebenarnya kantor saya masih libur. Cuti bersama istilahnya ya? Tapi karena ada beberapa divisi yang harus masuk, saya menawarkan diri untuk masuk kantor – sekedar berjaga-jaga -, kalau -kalau ada masalah dengan pekerjaan mereka yang terkait dengan IT. Maklum, divisi yang masuk adalah call center, yang pastinya saya ahrus pastikan bahwa mereka bisa bekerja dengan baik melayani customer dan nasabah, tanpa gangguan telepon ataupun komputer yang mereka pergunakan.

Seharusnya saya juga segera beristirahat, karena seharian badan sudah terasa tidak enak dan kurang sehat. Tapi entah kenapa – sampai jam segini saya malah masih melotot di depan komputer menemani jagoan saya yang juga tengah asyik berFB ria. Mungkin juga dalam hati saya merasa liburan ini masih kurang panjang (kurang lama). Terus terang ada keinginan untuk berlama-lama bersama anak saya. Walaupun kalau di rumah, jagoan saya kebanyakan asyik di depan komputer atau bermain bersama teman-teman sebayanya. Tapi jujur saja, melihatnya ‘berkeliaran‘ di rumah, membuat saya senang.

Apa boleh buat, hari Rabu nanti dia sudah harus kembali ke asrama dan mempersiapkan diri untuk melajutkan ke jenjang yang lebih tinggi dalam menjalani panggilan hidupnya. Semoga saja apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

Tinggalkan Balasan

