Masih libur ….

Hari ke-2 di tahun baru. Masih menikmati liburan. Ngg …. Bukan berarti liburan akhir tahun saya penuh hal-hal nikmat. Hehehe …

Liburan kali ini saya habiskan dengan mencat rumah bersama dengan jagoan saya dan juga keponakan yang sedang berlibur ke Cibinong. Termasuk dan tentu saja dibantu oleh pemrakarsa utama dari ide ini, yaitu ibu Bidadari.

Pekerjaan mencat ulang rumah sebenarnya bukanlah pekerjaan yang terlalu berat dan melelahkan ternyata, jika dibandingkan dengan pekerjaan sesudahnya, yaitu beres-beres rumah. Rasa-rasanya barang yang tadi sekedar digeser supaya kami bisa ada ruang untuk mencat dinding, tiba-tiba saja menjadi porak poranda dan membutuhkan usaha extra untuk mengembalikannya lagi ke tampat semula.

Dan begitulah … hari ke-2 di tahun baru ini saya malah tergeletak kecapekan dan baru bangun sekitar jam 10.00. Dan hal pertama yang saya kerjakan adalah, nulis ini. Hehehehe

Tinggalkan Balasan

